Tuesday 22 December 2009

Les Privat {mplot 3}

TESS~!

MAMPUS GUE..

Sunhee ngeraba idungnya, setelah itu melihat tangannya. Merah. Sunhee langsung pucet. June yang lagi asik ngedance tiba-tiba berhenti terus ngeliatin Sunhee.

"Waduh? Nape lu neng? Mimisan?"

Sunhee megangin idungnya. June matiin tape terus jalan ke Sunhee.

"Sini, sini," kata June sambil ngebantuin Sunhee ngedongakin kepalanya. "Lu lagi sakit ya?" tanya June.

"Engh~ hengga.. gakhtauh nikh gue darikh kemarenh jadi mimisankh mulu," Sunhee suaranya jadi bindeng gara-gara idungnya ditutupin. Entah kenapa bahasanya jadi gahuls ada huruf H nya dimana-mana.

"Yaudah sini lo berbaring dulu deh," June sibuk sendiri menata tas-tas ama bajunya jadi bantal dadakan, terus nidurin Sunhee. MAKSUDNYA, ngebantuin Sunhee berbaring.

"Gue nyari tisu dulu ya~!" kata June, lalu beranjak pergi.

Sunhee kayak orang tolol tiduran sendirian di practice room itu.

Aduh. Gue tuh kenapa ya, pas les ama Pak Choi, gue mimisan. Les ama Bang June, gue mimisan juga. Apa cuma gara-gara cuaca? ga mungkin deh. Apa gue ga tahan ama cowok UHUK UHUK ganteng? Emang Pak Choi ganteng? Kelamin aja meragukan. Kalo Bang June? Dia lebih mirip mas-mas petugas fitness deh. Perasaan gue udah biasa liat sosok cowo ganteng di rumah. Abang gue maksudnya. Lha ini kenapa gue jadi mimisan begini ya? Bisa mati kekurangan darah dah lama-lama.

"Nih Sun tisunya!!" June lari-lari kecil menuju tempat si Sunhee tergeletak.

Berhubung Sunhee ga dibolehin duduk ama June, si Sunhee pasrah aja pas June nyumpel-nyumpelin tisu ke idungnya. Sunhee sempet bersin sesekali karna tisu yang disumpel itu menggelitik idungnya. Tapi ternyata..

TESS~~

"Aduh kok masih ngalir sih?" June bertanya dengan khawatir.

Sunhee muterin mata, "YA ELU NYUMPELNYA SALAH BANG~! orang mimisannya di sebelah kiri, lu nyumpelnya sebelah kanan, JELAS AJA KAGA BERHENTI."

June bukannya kaget ato sewot dimarahin, malah ketawa ngakak.

"HAHAHAHAHAHHAHA YAAMPUN HAHAHAH maap ye Sun gue ga merhatiin abisnya gue keburu panik HAHAHA maap yaaaaaaa~" June ngasi tisu ke Sunhee dan kali ini ngebiarin Sunhee menyumbat hidungnya sendiri.

"Les kita gimana nih bang jadinya?" tanya Sunhee.

"Lu masi kuat?"

"Masihlah."

"Trus tadi lo mimisan kenapa?"

Sunhee diem.

"Idung gue kering kayaknya. Lupa ngasi losyen tadi pagi," Sunhee ngeles.

June manggut-manggut. Tiap Sunhee ngeluarin tisu penuh darah, June dengan sigap ngasih tisu baru. Posisi si June duduk di samping Sunhee lagi tiduran, terus nutupin Sunhee gitu. Pas banget si June lagi ngedeketin mukanya ke muka Sunhee, mau ngecek mimisannya udah berhenti apa belom, PAS BANGET ada yang buka pintu practice roomnya. Dalam sekejap ruangan itu rusuh.

"Iya bang~! Terus ya tadi tuh si Dungdung..." Mir menggantungkan ucapannya. "Bang, itu adek lu lagi ngapain ama Bang June?"

Seungho yang lagi lap-lap keringet langsung nengok.

"ASTAGHFIRULLOH JUNEEEEEEEEEE! ADEK GUE MAU ELO APAIN ITUUUUUUUH~!!!!"

June ama Sunhee sama-sama syok. Sunhee refleks bangun dari tidurnya, yang mengakibatkan idung dia kepentok jidatnya June. Dan itu membuat Sunhee mengaduh kesakitan, mimisannya yang tadinya berhenti, jadi keluar lagi. June juga jidatnya jadi sakit gara-gara kepentok idung Sunhee yang manis mancung putih cantik pokoknya sempurna itu.

"HUWEEEEEEEE ABAAAAAAANG~ abang sih ah pake tereak-tereak~!" Sunhee megangin idungnya lagi, yang jadi mimisan LAGI.

"Tau lu HO, ga nyante banget sih~" June sewot sambil megangin jidatnya.

"YA ELU NGAPAIN TADI AMA ADEK GUE??? Aduh Sunsun kamu gapapa kaaaan? Tuh jadi mimisan gara-gara June.." Seungho berlari menuju adeknya dan mengelus-elus rambut pirangnya dengan lembut.

"GUE GA NGAPA-NGAPAIN HO~! Tanya aje ade lu!" June masih ngusap-ngusap jidatnya yang perlahan memerah. Sekeras itukah dia kepentok idungnya Sunhee? Sekeras dan semancung apakah idungnya Sunhee?

"Lo diapain Sun?" tanya Seungho masih ga percaya.

"Kaga diapa-apain bang~! Tadi tuh pas Bang June lagi nyontohin dance oh yeah, gue gatau kenapa mimisan, terus tadi tuh dia bantuin gue ngeberhentiin mimisan. Tadi pas elu masuk, pas banget dia lagi ngecek darahnya masih keluar apa engga, eh elo pake ngagetin segala, jadi gue kepentok jidat dia, terus sekarang jadi mimisan lagi. MANA SAKIT LAGI AH ELAH BAAAANG huhuhuhu~" Sunhee ngebacot panjang lebar.

Seungho jadi melas sendiri mukanya. Dia ngerapiin rambut lurus panjang pirang lembut gemilang dan menawan adeknya itu dan ngebantu ngeberhentiin mimisannya. June masi ngedumel.

"Bang. Bang June masi sewot tuh," kata Sunhee.

Seungho nengok ke June terus nyengir ga enak. Idung June mekar.

"HEHEHE sori bro~! gue udah keburu negatif tingking duluan! abisnya si eMir tuh!" kata Seungho sambil nunjuk Mir pake mulut.

"Ko jadi gue yang disalahin?" Mir melas nunjuk-nunjuk dirinya sendiri.

"Udah-udah ga usah maen salah-salahan! Laen kali jangan berpikir yang engga-engga ya Ho! kalopun udah keburu mikir yang engga-engga, jangan ngagetin begitu!" kata June.

"Sip sip. Sekali lagi sori ya Jun!" Seungho ngacung-ngacungin jempolnya.

~~~~~~

Besoknya, Sunhee baru pulang sekolah. Si Daehee ga pulang bareng karena udah dijemput ama Dungdung. Sunhee jalan sambil nenteng-nenteng tasnya ke gerbang sekolah, nungguin jemputannya dateng.

"Suit-suit~ cucacuwit, cewe pirang, GODAIN KITA DONGS~!"

Sunhee nengok ke arah suara centil imut nan menggoda itu. Mukanya langsung berubah cerah begitu tau siapa yang manggil-manggil dia tadi.

"Eh Tori sunbae~! Ada apa gerangan maen ke sini?" Sunhee langsung berjalan ke arah sunbae imutnya itu.

"Lagi kangen aja ama Shinhuahua. Sejak lulus dua tahun lalu, hehe," si cowo bernama Tori itu tersenyum manis.

"Sekarang sunbae kuliah dimana?"

"Di Kyung Hee, jurusan seni dan teater. Sebenernya mau jurusan dance tapi ga ada sih ya.." Tori manyun-manyun. Sunhee gemes.

"Dance? OH IYA aku lupa Tori sunbae jago dance~! Tau gitu aku les ama sunbae aja."

"Les?" tanya Tori.

"Iya. Eh Tori sunbae belom tau ya aku kan mendadak kayaaa~ jadi aku nyari tempat les dance ama gitar. Tapi aku keburu didaftarin les ama temennya abangku nih. Aku lupa kalo ada sunbae!" Sunhee nyesel sendiri. Mendingan dia dari awal les ama sunbaenya yang imut ini daripada ama mas-mas penjaga tempat fitness macem si June itu.

For your information, Tori ini sebenernya cinta pertama Sunhee. Sunhee suka Tori sejak Sunhee masuk Shinhuahua Junior High School sedangkan si Tori lagi di Shinhuahua Senior High School. Berhubung sekolahnya sebelahan, Sunhee sering ketemu Tori pas Tori lagi maen ke Shinhuahua JHS. Usia mereka terpaut tiga tahun. Jadi Sunhee ga pernah bisa bener-bener satu sekolah sama Tori. Tapi itu ga bikin Sunhee patah semangat. Sunhee sempet nyari tau soal Tori, nomor hapenya dan segalanya. Akhirnya sekarang mereka jadi deket. Tapi Sunhee masih belom berani ngungkapin perasaannya, padahal si Tori jomblo terus.

Sebenernya Sunhee udah agak lupa ama Tori sejak Tori lulus dari Shinhuahua SHS. Cuma gara-gara sekarang ketemu, jadi berasa suka lagi. Sunhee diam-diam bersyukur dalam hatinya.

"Ooh.. Yaudah kalo gitu nanti kalo gue ada moves baru, gue ajarin ke elo deh! Nomor lo masih yang cantik itu kan? Secantik orangnya, EAAAAA~" Tori ngegodain Sunhee.

Sunhee nyengir-nyengir ga enak, tapi apapun ekspresi Sunhee, dia tetap terlihat cantik melebihi cantiknya Nana After School.

"Iya masih yang itu. Hahahah sunbae bisa aja~" Sunhee tersipu malu.

"Lo pulangnya dijemput?" tanya Tori dengan manis. Aih, apapun yang dilakukan Tori selalu terlihat manis dan imut di mata Sunhee. Bahkan di saat Tori lagi ngupil sekalipun.

"Iya, dijemput Bangku. Kenapa sun? eh.. bae?" Sunhee bingung mau manggil si Tori pake sebutan apa.

"Yah, padahal gue tadinya mau nganterin lo pulang. Ya sekalian mampir kemana gitu, udah lama ga ngobrol-ngobrol kan kita?" Tori nyengir manis. Gingsulnya membuat senyumnya semakin manis.

"Yah, sori banget nih bae~ gue udah mau dijemput abang gue.. nah itu dia~!"

Sunhee melambai-lambai ke arah ferrari item yang berjalan mendekati gerbang. Tori tercengang melihat mobil keren di depannya.

"Waw~ Ferrari? Cool!"

"Tori sunbae mau nebeng?" tanya Sunhee.

"Oh hehe engga, makasih. Gue bawa Lamborghini merah gue kok," Tori tersenyum dan melambai.

"Buseh? LAMBORGHINI?" Seungho melotot. Sunhee nganga.

"Oke sunbae, see you~! Calling calling ya entar!" kata Sunhee sambil balas melambai ke Tori.

Seungho membawa mobilnya pergi dari sekolah itu.

"Ciee Sunsun~!" goda Seungho.

"Apa sih bang?"

"Tadi itu si Tori first love lo kaaaan? Yang lo ceritain ke gue mulu itu kaaaan?"

Sunhee tersipu. Rambutnya menutupi pipinya yang memerah.

"Hehe~ iya bang. Ga salah kan gue suka ama dia?"

"Engga kok. Kayaknya anaknya bae," Seungho berkonsentrasi menyupir.

Sunhee lama-lama sadar bahwa mereka tidak mengarah pulang. Melainkan ke tempat lain.

"Bang, kita mau kemana?" tanya Sunhee, sambil ngaca dan benerin rambutnya.

"Ke pantai."

"Ngapain?"

"Bunuh diri."

"HA?" Sunhee syok.

"HAHA kaga lah! Mo maen aja, Sun. Udah lama ga kepantai kan," Seungho nyengir-nyengir.

"Oh tapi jangan lama-lama ye bang, aku kan ada les ama Pak Choi."

"Kita nginep, Sun."

"APA?" tanya Sunhee dengan gaya lebay kayak ibu-ibu di sinetron yang dapet telpon kalo anaknya kecelakaan.

"Iya, tenang aja, gue udah minta izin ama si Choi Choi itu kok. Aechan juga udah gue mintain izin," Seungho memasang kacamata hitamnya.

"Terus sekolah gue?"

"Bukannya besok sekolah lo ngadain acara ulang taunan? Lo bukan panitia kan? Bolos ga papa dongs.."

"Kita berapa hari berapa malem nginepnya?" Sunhee ga berhenti nanya.

"3 hari 2 malem."

"Nah besoknya lagi gimana sekolah gue?"

"Besoknya lagi pasti pada ga masuk karna pada begadang buat acara ulang taun kemarennya kan?" *SUMPAH GUE NYINDIR GK 70 BANGET AHAHAHA*

"Iya ya, abang inget aja. Gue aja lupa. Eh iya, les dance gue?"

"Tenang, June juga udah gue mintain izin kok. Pokoknya kita liburan dadakan."

"Mama sama Papa gimana?"

"Semua udah beres. Lo nengok ke belakang juga koper lo udah gue bawain."

Sunhee nengok ke belakang. Dia menemukan koper pinknya, dan dua kotak sepatu disampingnya. Pasti itu high heelsnya. Lalu dia nengok balik ke Seungho.

"Beneran liburan kita?"

"Iya."

"Nginep dimana?" Sunhee masih aja nanya.

"Di hotel Sok Elite Isabella."

"GYAAAAAAAA~ hotel mahal itu? Thank you abaaaaaaaaaang gue sayang banget ama lo muah muah~" Sunhee nyubit-nyubit pipi abangnya ampe kepala Seungho miring 35 derajat.

~~~~~~

-- Di Hotel Sok Elite Isabella --

Seungho lagi check in ke meja informasi. Sunhee duduk-duduk di lobby sambil minum welcome drink.

"Aih~ udah lama ga ke pantai, sejak kelas 2 JHS. Fufufu~" kata Sunhee sambil menikmati tiupan angin pantai.

"Sun, udah dapet kamarnya nih. Lantai 3," kata Seungho sambil nunjukin kunci.

"Langsung ke kamar aja bang, aku mau ganti baju," kata Sunhee sambil ngabisin minumannya dan melihat dirinya yang masih memakai baju seragam.



"Sip, ayuk dah. Bawa koper lo nih, gue berat kalo harus nenteng dua-duanya."

Song bersaudara ini emang kakak adek yang kompak. Meskipun ada bellboy, mereka tetep mau nenteng kopernya sendiri. Sungguh perilaku yang patut dicontoh.

Begitu sampai di kamar, Sunhee langsung ngetake satu single bed deket jendela. Seungho jadinya kebagian yang deket pintu kamar mandi. Mereka mesen kamar yang bentuknya studio, jadi tempat tidur, TV, ama dapur jadi satu ruangan, kayak hotel pada umumnya, tapi tempat tidurnya masing-masing satu.

Sunhee langsung nyari-nyari baju buat dipake.

"Kita mau liat sunset kan Sun? Pake celana pendek yang gue bawain aja. Atasnya kemeja sekolah lo aja biar ga ribet," kata Seungho memberikan saran.

"Sip sip~" Sunhee berjalan menuju kamar mandi. Ga nyampe 30 detik dia udah keluar lagi dengan outfit yang berbeda.

"Cepet amet neng?"

"Gue kan bukan tipe cewe yang suka lama-lama di kamar mandi~" kata Sunhee.

"Eaaaa~ gue suka gaya lo. Ayo dah jalan, udah sore nih," Seungho membuka pintu kamar.

Mereka berdua turun tangga, dan berjalan ke arah pantai, melewati kolam renang.

"Sepi ya bang. Yang ada cuma pasang-pasangan doang, ga ada keluarga," kata Sunhee sambil melihat ke sekelilingnya.

"Ya iyalah, kan bukan liburan sekolah. Mana ada keluarga disini," Seungho masih menggunakan kacamata hitamnya. Sunhee megangin topinya.

Mereka terus berjalan hingga sampai di pantai. Angin laut begitu kencang, Sunhee ampe ngerasa kedinginan. Sebagai abang yang baik, Seungho pun merangkul adeknya itu, dan berjalan menyusuri pantai. Dilihatnya beberapa pedagang tepi pantai yang berjualan berbagai macam pernak pernik dan makanan.

"Pasirnya putih banget ya bang~" kata Sunhee sambil maenin pasir pake kaki.

"Putihan mana ama kulit gue?" tanya Seungho narsis.

"Masih putihan kulit gue dong, aw aw~" Sunhee lebih narsis lagi. Seungho cuma cengengesan.

"Wah wah mas, neng~ mesra amet ngapelnya," kata salah satu abang-abang penjual takoyaki.

"Ngapel? Dia adek saya mas, bukan pacar~" kata Seungho.

"Oalaah saya kira pacar toh. Yah tak apalah, mau kalian sepasang adek kakak atopun pacar juga tetep aja serasi! Yang satu ganteng, yang satu cantik, sama-sama pirang lagi! Mana saya ngeliat dari sini latar belakangnya laut ama sunset! berasa di surga saya!"

Sunhee tersenyum manis dan ngeliat abangnya, "Hahaha si mas bisa aja, makasih ya mas!"

"Beli dagangan saya dong neng~" kata penjual itu tiba-tiba.

"Sialan," muka Sunhee langsung manyun. Seungho menarik Sunhee pergi dari tempat itu.

"Hahaha dia muji-muji kita, ujung-ujungnya disuruh beli dagangan juga hahahaha~ ckck si mas si mas," Seungho geleng-geleng.

"Tau tuh. Eh bang foto dong! Mana kameranya?" Sunhee berjalan mendekati ombak dan memasang pose yang santai. Tiupan angin membuat rambutnya tersibak.

"Wets keren tuh Sun! Bentar gue keluarin dulu kameranya," Seungho sibuk mempersiapkan camera Sony mahalnya itu.

Dalam sekejap, Seungho sudah memotret belasan foto Sunhee. Paras Sunhee yang emang udah cantik dari sananya, membuat Sunhee terlihat indah dari segala arah. Depan, belakang, samping, dari atas juga masih cantik kayaknya. Perpaduan siluet Sunhee dengan cahaya sunset membuat Seungho puas dengan hasil-hasil fotonya. Terkadang Seungho mengambil foto candid Sunhee yang heboh sendiri maen sama ombak.

"Udah banyak fotonya bang? Sini gantian aku potretin~" kata Sunhee, berjalan menuju abangnya.

Emang dasar ade kakak kompak banget, Sunhee juga jago motret. Sosok abangnya yang tinggi dan gagah itu juga membuat hasil foto-fotonya ga kalah bagus. Sepertinya Song bersaudara ini dilahirkan untuk menjadi model tapi ga mau. Kaya aja mendadak.

Hari semakin sore dan gelap. Matahari perlahan-lahan mulai menghilang. Song bersaudara memutuskan kembali ke kamar dan bersiap-siap untuk dinner.

~~~~~~

Setelah melalui dinner yang penuh dengan menu seafood, kakak beradek pirang itu tepar di kasur masing-masing. Keesokan harinya, Seungho udah bangun duluan dan cuci muka.

"Sun, mau liat sunrise ga?" tanya Seungho sambil nyoel-nyoel adeknya.

"Mau," Sunhee merem melek.

"Cuci muka gih."

Sunhee bangun masih dalam keadaan mata terpejam. Dia berjalan menuju kamar mandi dengan tertatih-tatih. Seungho cekikikan dan terpaksa membantu Sunhee ke kamar mandi. Seungho nungguin diluar ampe 5 menit. Lalu Sunhee keluar dengan muka segar nan cantik.

"Ayo bang~!" Sunhee langsung semangat.

Seungho dan Sunhee berjalan menuju pantai lagi, memotret beberapa pemandangan indah lagi lalu bermain dengan ombak seperti anak autis. Seungho sepertinya kecapean sendiri.

"Sun, lo kalo masi mau maen, keliling aja. Gue ngaso disini dulu ya bentaran! Bawa kameranya nih~" Seungho lalu tiduran di atas tiker yang dia gelar.

"Sip. Hape standby ya bang, kalo tiba-tiba aku nyasar aja," kata Sunhee.

Seungho cuma ngacung-ngacungin jempol. Sunhee lalu berjalan meninggalkan abangnya yang dengan cepat sudah tertidur.

Sunhee motret-motret suasana sekelilingnya. Dia juga sempet ngambil beberapa self camera dirinya sendiri. Dia memperhatikan orang-orang di sepanjang jalan pantai yang dia susuri. Sangat sepi. Kemudian dia melihat seseorang berambut gondrong yang bermain gitar. Dari jauh terlihat seperti cowok. Sunhee mengagumi sosok orang itu, lalu mengambil beberapa potret foto orang misterius itu.

Sunhee berjalan mendekati orang itu. Tiupan angin pantai membuat rambutnya menari indah, juga rok ala balinya yang dia ikatkan dengan asal di pinggulnya. Sunhee mengalungkan kameranya dan terdiam sebentar.

"Kayak gue kenal ni orang," bisik Sunhee pada dirinya sendiri.

Sunhee semakin mendekat tapi ragu-ragu. Dia mendengarkan alunan gitar yang dimainkan orang itu. Dan dia merasa familiar dengan cara orang itu memetik gitarnya.

Sunhee maju selangkah.

Liatin ga ya? ntar gue disangka gatel lagi.

Sunhee maju lagi.

Aduh, bilang apa ya?

Sunhee maju lagi.

Apa gue balik aja ya? Tengsin nih gue.

Sunhee berbalik arah. Saat dia mau melangkah pergi, tiba-tiba orang tadi memanggilnya.

"Eh, mbak~ gelangnya jatoh.."

Sunhee nengok tapi langsung ke pasir. Dia memungut gelang yang merupakan pemberian Tori sunbae. Sunhee lalu melihat ke arah suara dan berterima kasih.

"Oh, maka.. LAH?" Sunhee syok.

"Makalah? Makasih maksud lo?" tanya orang itu.

"Kok.. kok.. kok situ.. eh.. bapak.." Sunhee jadi canggung.

Tuhan, jangan bikin gue mimisan lagi. Apalagi disini.


"Ada juga saya yang nanya sama kamu. Kenapa kamu ada disini?"

"Lah bukannya abang aku udah izin sama Pak Choi?"

"Kamu manggil saya apa? Pak Choi?" Jonghun mukanya udah ga enak.

"Iya. Kan bapak guru les saya, jadi saya panggil pak, layaknya guru di sekolah saya gitu," jawab Sunhee polos.

"Tapi kan saya ga setua itu!" Jonghun ngambek dan mendadak berdiri. Sunhee kaget. Jonghun lalu berjalan melewati Sunhee.

"Loh? Ko marah deh? PAK? PAK CHOI? PAKCHOOOOY~~!" Sunhee ngejar-ngejar Jonghun.

Jonghun tiba-tiba berbalik.

"JANGAN PANGGIL SAYA PAK CHOI! SAYA BERASA SAYURAN, TAU GA!"

Sunhee nutup mulutnya. Jonghun judes. Sunhee ngakak. Sambil menahan tawa, Sunhee berjalan disamping Jonghun.

"Terus maunya dipanggil apa?" tanya Sunhee dengan lembut. Jonghun diem-diem merasa tersipu tapi tidak menjawab.

"Bang? Mas? Kak? Om?" Sunhee memberikan sejumlah pilihan. Jonghun tetap tidak menjawab.

"Aku tau~!" Sunhee berdiri di depan Jonghun dan membuat cowo itu menghentikan langkahnya. "Mbak aja ya? Soalnya kan Pak Choi aslinya cantik."

Jonghun antara mau ngerasa bangga atau marah.

"Jangan sampe saya jadi males ngajarin kamu ya!" katanya, mengancam Sunhee.

"Eh eh eh, becanda! Yaampun. Abisnya Pak Choi ngomongnya formal banget ama aku, pakenya saya-kamu. Ya aku jadi ga enak kalo manggilnya ga pake pak."

"Tapi saya berasa sayuran ijooooooooooo~~~" Jonghun tiba-tiba menghentakkan kakinya ke pasir dengan imut. Sunhee menutup mulutnya dan tertawa.

"Ya jadi maunya apaaaaa?" Sunhee bertanya ga kalah manja.

"Enaknya apa?"

"JIAH ELAH ditanya malah balik nanya," Sunhee manyun.

Jonghun terpana.

For your information, diantara semua ekspresi yang Sunhee punya, mulai dari marah, senyum, kaget, sakit, manyun, dan segala macem, banyak yang bilang Sunhee paling cantik kalo lagi manyun. Makanya dari abangnya Sunhee, abangnya Jihee, ampe Tori ato si Jonghun sekalipun, pasti terpana kalo liat Sunhee manyun. Meskipun Sunhee cantik kalo lagi gimana aja.

"Ko malah bengong sih?" tanya Sunhee. Jonghun sadar dari lamunannya.

"Eh, ah.. engga~" Jonghun jadi salting.

"TERPESONA KALI TUH AMA SI ENENG~!" tereak seorang penjual es kelapa.

"EH BERISIK LU NYONG~!!" tereak Jonghun balik. Sunhee cengar cengir.

"Jadinya mau dipanggil apa?"

"Terserah kamu."

"Bang Johu aja ya?"

"Johu?" tanya Jonghun.

"Iya. Aku kan suka nyingkat-nyingkat nama orang seenaknya. Berhubung nama si abang itu Jonghun, aku singkat jadi Johu. Boleh ya? Biasanya aku manggil abangku pake gue-elo, tapi berhubung Bang Johu ngomongnya lebih formal, jadi aku pake aku-abang deh. Oke oke?" Sunhee tersenyum imut.

"Terserahlah," kata Jonghun sembari berjalan meninggalkan Sunhee. Diam-diam dia tersenyum dan menatap laut. Sunhee terus berjalan dibelakangnya.

"Betewe, kamu lagi ngapain sekarang?" tanya Jonghun.

"Jalan ama Bang Johu. Kenapa?"

"Bukaaaaan~ lagi nganggur ga maksudnya?" Jonghun berhenti dan menoleh ke arah Sunhee.

"Abangku lagi tidur sih. Jadi aku nganggur," Sunhee melihat ke abangnya yang tergeletak nan jauh di ufuk timur.

"Oke. Kita les disini ya."

"WOT?"

"Kemaren kamu udah ga les. Nah berhubung kita ketemu disini, jadi les disini aja. Gamau rugi kan uangnya? Saya juga gamau makan gaji buta," kata Jonghun santai.

"Oooh. Oke~"

Jonghun duduk di depan Sunhee dan menghadap ke laut. "Sini, duduk."

Sunhee duduk disamping Jonghun. Jonghun memegang kembali gitarnya. Tapi disaat Jonghun baru mau memetik senarnya, dia melihat wajah Sunhee.

Tiba-tiba dia mendekatkan wajahnya ke wajah Sunhee dengan perlahan.

Eh? Eh? EEEH??? Mau diapain nih gue???

To be continued...

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

OMG i copy pasted this to Mic. Word and it was 13 pages long! HAHAHAHAHAA

anyway here are the additional casts :

Lee Seung Hyun as Tori (Sunhee's sunbae)

~EAAA imutnyaaa

Fournita Rashifanisa as Lee Aechan (resepsionis FNC course, gue lupa masukin ini di mplot pertama HEHE MAAF YA NITA)

~EAAAAAAAAAAAA

Yang Yo Seob as Penjual Takoyaki (BUAHAHAHAHAHHAHAA)

~hemm penjual takoyaki yang imut

Jang Hyun Seung as Penjual Es Kelapa (HAHAHAHAHAHA ADUH MAAF YA INI UNTUK VISUALISASI AJA KOK HAHAHAHA)

~HAHAHA RAMBUTNYA GA BEDA JAUH AMA KELAPA BENERAN HAHAHA

1 comments:

Anonymous said...

ah,,,
nie bener2 cerita gagh jelazt!!!
tpy i like it it's funny
yang bikind gila kalie ea???
masa orang se-tampan+se-imut+se-lucu se-ganteng yoseob...
jadi tukang Takoyaki???
wajahnya gagh cocok,,,
hehehe...
XD